Joke terlucu di barat

26 Feb 2009

Bagi orang2 Barat, joke2 ini sangat lucu.
Apa lucu juga bagi orang Indonesia?
Silakan selikidi.. eh.. selidiki..

Sebenarnya semuanya pake bahasa English, tapi saya terjemahin dengan bahasa versi saya biar mudah dimengerti.
Ada 10 joke loh. Ini dia.. jreng..

~~~
Ada 2 orang lagi berburu di hutan. Trus salah satunya terjatuh ke tanah & gak bergerak lagi. Dia nampak gak bernafas lagi. Temannya ngambil hape & nelpon nomor darurat 911. Dia bicara pada operator:
“Kawan saya tewas! Apa yg bisa saya lakukan?”

Si operator dengan tenang menjawab:
“Tenang. Saya bisa bantu. Tapi Anda harus yakin dulu kalo dia memang udah tewas”

Suasana sepi sesaat.

Lalu operator mendengar suara tembakan, disusul suara si penelpon:
“Udah. sekarang apa?”

~~~
Sherlock Holmes & Dr Watson, 2 detektif jenius terpopuler, lagi camping. Setelah makan malam & minum anggur, mereka tidur.
Beberapa jam kemudian, Holmes bangun & membangunkan temannya,
“Watson, liat ke langit & kasitau aku apa yg kau liat.”

“Aku liat jutaan bintang, Holmes” jawab Watson.

“Apa yg bisa kau simpulkan dari itu?”

Watson diam sejenak.
“Hmm, secara astronomis, itu menunjukkan bahwa di sana ada jutaan galaxi & mungkin milyaran planet.
Secara astrologi, kuliat Saturnus ada di Leo.
Secara Horologi, menurutku waktu sekarang sekitar jam 03.15.
Secara Meteorologi, kuperkirakan besok hari cerah.
Secara Teologi, aku menyaksikan bahwa Tuhan itu maha perkasa, sedangkan kita sangat kecil & tak berarti dibandingkan alam semesta.
Apa kesimpulanmu, Holmes?”

Holmes juga diam sejenak.
“Watson, kau idiot..” katanya, “TENDA KITA DICURI!!”

~~~
Pasien: Dokter, ada strawberry nyangkut di kerongkongan saya.
Dokter: Wa, kebetulan, saya lagi bawa cream, dicampur aja.

~~~
Orang kampung: Kamu darimana?
Temannya yg baru sarjana: Aku dari tempat di mana percakapan gak diakhiri dengan kata depan
Orang kampung: Oke. Kamu darimana, keparat?

~~~
Ada cewe bawa bayinya naik bus. Supir bus spontan bilang,
“Ih, gak pernah kuliat bayi sejelek itu”

Cewe tu dengan jengkel duduk di bangku kosong sebelah seorang penumpang cowo.
Dia ngomong ke cowo tu,
“Supir tu tadi ngejek aku”

Si cowo bilang,
“Kamu pergi lah ke sana, marahin dia, cepat.
Biar kujaga monyetmu di sini”

~~~
2 orang bapak mau main golf di tempat kursus golf. Pas salah satunya baru mau mukul bola, dia liat di seberang jalan ada prosesi pemakaman. Dia hentikan ayunan stiknya, dia buka topinya, menutup mata & khusyuk berdoa.

Kawannya berkata,
“Wow, ini hal paling mengharukan & menyentuh yg pernah kuliat.
Kamu betul2 pria sejati”

Yg dipuji menjawab, “Ya, kan kami udah 32 taun nikah”

~~~
Saat NASA pertama kali mengirim astronot ke luar angkasa, mereka baru tau bahwa pena gak bisa dipake di tempat yg gravitasinya nol. Untuk mengatasi masalah itu, NASA menghabiskan waktu 10 taun & dana $ 12 milyar untuk bikin pena yg bisa dipake di gravitasi nol.

Apa yg dilakukan kosmonot Rusia?
Mereka pake pensil.

~~~
Ada cewe buru2, sangat cemas & tegang, menemui dokternya.
“Dokter, liat saya. Tadi pagi saya bangun. Saya liat di kaca, rambut saya kayak kabel & kusut, kulit saya keriput & lengket2, mata saya bengkak & sayu, trus wajah saya banyak nodanya. Apa yg salah, Dokter?”

Dokter mengamati wajah cewe tu beberapa menit, trus dia ngomong dengan kalem,
“Saya bisa bilang bahwa tak ada yg salah dengan penglihatan Anda”

~~~
Kenapa bebek kakinya berselaput?
Supaya bisa matiin api

Kenapa gajah kakinya datar?
Supaya bisa matiin bebek yg terbakar

~~~
Seorang ilmuwan & seorang filsuf sedang dikejar singa. Si ilmuwan membuat perhitungan matematika cepat & berkata,
“Gak ada gunanya kita lari, kita pasti tetap tertangkap”

Si filsuf lari makin kencang & menjawab,
“Aku gak lari dari singa, aku lari dari kamu”

————-
Udah. Kekmana? Lucu gak?
Kalo gak lucu, berarti selera humor kita memang beda jauh ya sama orang Barat.
Pantas kita ketinggalan, mereka udah ke barat kita masih di timur aja
Eh, tapi kalo ke timur, mereka yg ketinggalan ya :D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post