Misteri Status Offline YM

30 Apr 2009

Punya YM? Ha.. gak tau YM? Itu tu.. Yahu messenjer
Kalo punya.. hmm.. ya udah, berarti punya.. :-/
Kalo gak punya? Ya terserah mau punya atau gak.

Bagi yg punya YM, biasanya ada daftar ID/nick/nama YM orang lain yg udah di-add.
Dari daftar ID/nick/nama itu, kita bisa tau siapa aja yg lagi onlain atau oflain pas kita lagi onlain. Kalo kita lagi gak onlain? Hmm.. bisa gak ya..?
Akan tetapi.. (ciee.. “akan tetapi” :P) kita gak tau apa kawan kita yg nampak oflain di daftar tu betul2 oflain atau gak..
Nah, untuk memastikan keoflainan kawan tu, ada 1 cara yg mantap..

Eng ing eng.. inilah dia..
Persian Gap

Kunjungi aja websait tu langsung, trus ketikin ID kawan kita yg mau kita pastikan status aslinya, apakah bujang, menikah, atau selingkuh..
Eh.. salah.. yg betul: apakah oflain, invisibel, atau onlain.

Nah, dari yg nampak di Yahu Messenjer (YM) kita & di Persian Gap (PG), ada beberapa kesimpulan yg bisa kita bikin:

1. di YM onlain & di PG onlain: berarti dia memang onlain..

2. di YM oflain & di PG oflain: berarti dia memang oflain..

3. di YM oflain tapi di PG invisibel: berarti dia lagi capek, gak mau diganggu, cuma lagi pingin chat sama orang2 tertentu..

4. di YM oflain tapi di PG onlain: berarti dia sebenarnya onlain tapi khusus untuk kamu dia invisibel, dia bersedia chat sama semua kawannya kecuali kamu.. waw.. sadis..

Hmm.. indikator no 4 kayaknya bisa dijadiin pertimbangan untuk bikin tampilan YM kamu lebih minimalis.. biar gak kebanyakan sampah berserakan gitu loh..
Tapi.. bagusnya tanya dulu, jangan2 dia pernah gak nyadar salah klik “appear permanently offline” & lupa perbaikinya..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post