Iseng-iseng Ber-cengkunek

7 Jun 2009

Iseng2 cari kata cengkunek, cingkunek, & cengkonek di google, dapat macam2 kalimat yg asik.
Kukutip aja kalimat2 tertentu ke blog entah apa-apa ini, biar asik. Sekalian biar orang2 makin ngerti tentang hakikat kata “cengkunek”.. (halah)
Biar lebih ngerti, tiap kalimatnya kuterjemahin.

Ada puluhan kalimat loh. Ini dia.. dueng.. (bosan pake jreng)

Inilah Undang-Undang yang mengurus CINGKUNEK, masih banyak urusan -di luar cingkunek- yang mendesak.
Inilah Undang-Undang yang mengurus HAL SEPELE, masih banyak urusan -di luar hal sepele- yang mendesak.
(Forum Pembaca Kompas)

takan to tahan cingkunek power di printer sambia cucuak an kabel powernyo.
tekan atau tahan tombol power di printer sambil colokkan kabel powernya.
(stmu.do.am)

Banyak kali cingkunek kau Kiki…..Sekarang ini siapapun lawan SBY pasti kalah lah….
Banyak kali omong kau Kiki…..Sekarang ini siapapun lawan SBY pasti kalah lah….
(Waspada Online)

virus,,spyware,,dan cingkunek lainnya dianggap upil.. maksudnya disini..belum ada virus yg dapat menyeran backtrack..
virus,,spyware,,dan program lainnya dianggap upil.. maksudnya disini..belum ada virus yg dapat menyeran backtrack..
(mypcholic.com)

Medan Movement 3 “Goncang Medan, Tanpa Cengkunek
Medan Movement 3 “Goncang Medan, Tanpa Macam-macam
(itswavezine.multiply.com)

INSULIN JO “CENGKUNEK“NYO. ANATOMI PANKREAS.
INSULIN DAN “HAL-HAL BERKAITAN DENGAN“NYA. ANATOMI PANKREAS.
(arifyudha083.blogspot.com)

Cepat, ndak kebanyakan cengkunek, ofensif dan tarian adalah ciri yang..
Cepat, ndak kebanyakan gaya, ofensif dan tarian adalah ciri yang..
(ndobos.com)

bang alis sambilan ngebahas LAN dan cengkonek na sisipin dikit dung tentang MAN..
bang alis sambilan ngebahas LAN dan hal2 berkaitan dengan na sisipin dikit dung tentang MAN..
(Aceh Forum)

tak mampu membayar ongkos rumah sakit pemerintah, ambulans pemerintah, administrasi pemakaman pemerintah dan cengkonek-cengkonek administrasi lainnya?
tak mampu membayar ongkos rumah sakit pemerintah, ambulans pemerintah, administrasi pemakaman pemerintah dan urusan-urusan administrasi lainnya?
(apakabar.ws)

cemen kali, banyak cengkonek kaw macam mak kaw itu. kirain di jerman loe, hampir gw kepret.
cemen kali, banyak gaya/lagak kaw macam mak kaw itu. kirain di jerman loe, hampir gw kepret.
(Kaskus)

gak hanya masalah2 prinsipil seperti SARA, juga masalah seperti materi, kecocokan, sifat, kepribadian, asal-usul, sampai cengkonek cengkonek..
gak hanya masalah2 prinsipil seperti SARA, juga masalah seperti materi, kecocokan, sifat, kepribadian, asal-usul, sampai hal2 sepele..
(Forum Webgaul)

yg ini simple, ga banyak cingkunek (ngerti kagak? ;p), tapi berarti dan penuh semangat.
yg ini simple, ga banyak ungkapan (ngerti kagak? ;p), tapi berarti dan penuh semangat.
(kemudian.com)

Blog ini dibuat untuk menyuarakan “cingkunek-cingkunek” kami terhadap apa yang membuat kota Medan menjadi kota pesakitan,
Blog ini dibuat untuk menyuarakan “uneg-uneg” kami terhadap apa yang membuat kota Medan menjadi kota pesakitan,
(cintamedan.blogspot.com)

Indonesia datang (bukan staf KBRI ya), bukan main makan ati. lebih baik ngelayanin 30 orang bule daripada 5 pejabat Indo. Banyak cingkunek hehe.
Indonesia datang (bukan staf KBRI ya), bukan main makan ati. lebih baik ngelayanin 30 orang bule daripada 5 pejabat Indo. Banyak tingkah hehe.
(dennysb.multiply.com)

Jadi ado cingkunek di PC ambo rupono nan kanai padohal PC tu bisa dipakai salain untuak internet.
Jadi ada hardware di PC saya rupanya yg kena padahal PC tu bisa dipakai selain untuk internet.
(Rantau Net)

baa kok ndak mancogok2 juo cingkunek nan ciek koh?
gimana/kenapa kok gak muncul2 juga anak/orang yg satu ini?
(amazonic.wordpress.com)

baru lah kita kirim sms ama pak SBY, gampang sekarang yg hidup ini. jgn cerewet kau, kita ini org kecik jgn byk cengkunek..
baru lah kita kirim sms ama pak SBY, gampang sekarang yg hidup ini. jgn cerewet kau, kita ini org kecik jgn byk tingkah..
(Forum Apa Kabar)

Lam saboh nanggroe, sistem demokrasi nyang dingui laen-laen
cengkunek jih.

Dalam sebuah negeri, sistem demokrasi yang dipakai lain-lain perkaranya.
(Grup Google Bahsa Aceh)

mana ada yayasan yang mau rugi dengan memikirkan kesejahteraan karyawan plus cengkunek, jaman ini semua pihak cari keuntungan masing-masing,
mana ada yayasan yang mau rugi dengan memikirkan kesejahteraan karyawan plus lain-lainnya, jaman ini semua pihak cari keuntungan masing-masing,
(Dikti)

wis lunas rung..utange pak iman n cengkonek cengkoneknya?
udah lunas belum..utangnya pak iman n lain-lainnya?
(Friendster Agus Suryono)

Tdk byk “cengkonek” saya tinggalkan separuh pendapatan saya berikut rumah, kendaraan utk keperluan our daughter.
Tdk byk “tingkah/omong/macam2” saya tinggalkan separuh pendapatan saya berikut rumah, kendaraan utk keperluan our daughter.
(Forum Diskusi Perempuan)

Bek lee that peugah haba, bek lee that cengkonek,
Jangan banyak kali ngomong, jangan banyak kali tingkah,
(dataphone.se)

intinya pemerintah terlalu banyak cengkonek-lah.
intinya pemerintah terlalu banyak gaya-lah.
(adhitya82.multiply.com)

Adoooooh….. capeeeek…..
Udah ah..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post