Lucunya Facebook-ku

31 Jul 2009

Sekedar berbagi pengalaman lucu dari facebook (istilah kerennya “fesbuk”). Begini ceritanya..
Pada suatu hari, aku bikin status kekgini:

indahnya alunan bass tetsu laruku, tapi kenapa terlalu langka orang yg bisa merasakan keindahan yg 1 ini..

Gak lucu ya? Memang bukan statusnya yg lucu. Lucunya muncul gara2 ada 1 orang yg memancingku untuk mulai ngaco & 1 orang lagi yg menanggapi kengacoanku dengan kegilaannya, & selanjutnya kami pun saling berbalasan sampe (gila) secukupnya. Total komennya jadi ada 8.
Nih, kronologis selengkapnya. Biar seru, statusku juga kusalin.
Oke, selamat menikmati.. jeng jeng jeng..


AAng Punk Cengkunek
indahnya alunan bass tetsu laruku, tapi kenapa terlalu langka orang yg bisa merasakan keindahan yg 1 ini..

Caca Helsa Devina
aq merasakan kecakepan si hyde bg

AAng Punk Cengkunek
iya, si hyde kecapekan tiap abis konser

Caca Helsa Devina
caakkeepppp…bkn kecapekannnn

Hafidzur Rahman
Bg AAng, cakep Bg,keren,bukan capek,gmn sich…

AAng Punk Cengkunek
eh iya.. salah dengar..

Hafidzur Rahman
salah dengar ? Salah baca Bg !
Besok Qta minum2 koran sambil baca2 kopi yach !

AAng Punk Cengkunek
mau mau mau, di angkot mana? naik warung apa?

Hafidzur Rahman
di kreta api,sambil nambal bannya…


Wkwkwkwkwkwkwk (ketawa versi gamers), oh.. betapa menggelikan..
Sampe situ bingung aku mau nulis apa lagi yg bisa bikin makin lucu. Ya udah, nyerah la, daripada ditambah malah jadi kurang lucu.

How? Lucu gak? Kalo lucu silakan ketawa.
Kalo gak lucu? ya gak usah ketawa, gitu aja kok repot..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post